Penelitian

Penelitian yang dilakukan oleh Program Studi Teknik Elektro

Seminar Nasional Teknik Elektro

Fidelity Jurnal Teknik Elektro merupakan media publikasi penelitian di bidang Teknik Elektro khususnya dalam ruang lingkup Instrumentasi, kendali, pengolahan sinyal, telekomunikasi, komputer dan listrik tenaga. Naskah atau makalah yang diterbitkan telah melalui kajian dari para mitra bestari dan telah lolos uji plagiasi. Jurnal ini menyediakan akses konten teknik elektro yang terbuka secara penuh dengan tujuan memberikan sumbangsih pada penyebaran ilmu pengetahuan secara bebas untuk publik dan mendukung pertukaran pengetahuan secara global. Jurnal Fidelity diterbitkan oleh Program Studi Teknik Elektro, Universitas Nusa Putra. 

 

ICCED 2022 dalam Konferensi Internasional yang akan menyediakan arena yang sangat baik untuk berbagi pengetahuan dan hasil di bidang Komputasi, Teknik dan Desain. Tujuannya adalah untuk menyediakan platform bagi para peneliti dan praktisi baik dari akademisi maupun industri untuk bertemu dan berbagi perkembangan mutakhir di lapangan. Konferensi ini akan menyediakan platform utama untuk menyediakan dan bertukar informasi, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman di bidang komputasi, teknik, dan desain. Konferensi ini akan diadakan setiap tahun untuk menjadikannya platform yang ideal bagi orang-orang untuk berbagi pandangan dan pengalaman dalam komputasi, teknik, dan desain.

publikasi ilmiah yang berisi kumpulan artikel dan pada umumnya terbit secara reguler, anda dapat mengaksis daftar Jurnal ilmiah di Universitas Nusa Putra